Juventus Tak Terbendung, Makin Pede Pecundangi Inter Milan Raih Scudetto

Sugeng rawuh Sarahnadav di Portal Ini!

Italia – Juventus 2023-2024 Serie A dilanjutkan pada Senin, 22 Januari. WIB, dini hari dari markas Lecce meraih tiga poin. Hasil ini memastikan Banconeri melompati Inter Milan ke puncak klasemen. Juventus Tak Terbendung, Makin Pede Pecundangi Inter Milan Raih Scudetto

Jonatan Christie dan Leo/Daniel Tersingkir dari Malaysia Open 2024

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa senang dengan penampilan timnya dalam kemenangan 3-0 atas Lecce dan mulai mendiskusikan peluang Bianconeri untuk memenangkan gelar Serie A atau Scudetto.

Allegri mengatakan: “Kepercayaan diri para pemain tumbuh. Lex bermain dengan semangat dan tekanan, itu adalah pertandingan yang sulit dan kami membuat banyak kesalahan di akhir pertandingan. Untungnya, ketika Lacey mulai menjadi lebih kuat, kami mengambil kendali. Mereka berhasil .” Disalin oleh DAZN.

“Kami berusaha membiasakan diri untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin. Ada momen di mana Anda harus menyerang dan bertahan dan kami telah berkembang dalam mewujudkan momen-momen itu.”

Setelah sembilan pada tahun 2011-2012 Juve telah dinobatkan sebagai juara Serie A selama dua musim berturut-turut, gagal mempertahankan dominasi mereka di kasta tertinggi Italia setelah gagal memenangkan Scudetto dalam tiga musim terakhir.

Terakhir kali meraih kemenangan pada 2021-2020, Allegri kini yakin timnya berada di jalur yang tepat untuk kembali menambah koleksi gelar Serie A mereka.

“Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola [termasuk memenangkan Scudetto]. Kami harus yakin dalam pikiran kami bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa dan membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin,” tegasnya. Juventus Tak Terbendung, Makin Pede Pecundangi Inter Milan Raih Scudetto

“Kami harus memberikan segalanya, dan jika tim lain tampil lebih baik, Anda harus memberi selamat dan mengapresiasi upaya mereka,” ujarnya. Sikap seperti itu memaksa Anda untuk melampaui batas, dan kepercayaan adalah hal utama dalam hidup. Dengan absennya Juventus, apakah laga melawan Inter Milan layak disebut sebagai derby Italia? Dalam aksi Serie A pada tahun 2024 Giuseppe Meazza akan menjamu Inter Milan di Juventus pada Senin pagi, 5 Februari. Sarahnadav 2024 4 Februari